Mourinho: Aku Sudah Lebih Matang

Football5star.com, Indonesia — Jose Mourinho kini sudah berubah saat menangani Manchester United. Dia jarang mengeluarkan komentar kontroversial, The Special One pun mengaku sudah lebih tenang.

Mourinho sudah jarang melontarkan mind games menjelang pertandingan yang dilakoni oleh tim asuhannya. Dia lebih fokus untuk mengurusi timnya sendiri.

Komentarnya saat MU dirugikan oleh wasit dalam pertandingan juga lebih adem. Dia juga menyikapi dengan bijak hukuman saat melakukan aksi menendang botol beberapa waktu yang lalu. Tapi, dia memberikan kritik untuk FA yang tak memberikan hukuman untuk Arsene Wenger yang mendorong wasit.

Atas sikapnya itu, Mourinho bilang bahwa dirinya kini memang sudah lebih dewasa. Meski demikian, dia tetap menegaskan bahwa dirinya masih pribadi yang mempunyai ambisi yang besar.

“Hari ini aku merasa nyaman dengan kepribadianku sebagai seorang pria. Aku sudah dewasa, aku lebih merasa damai. Kemenangan tak lagi berarti segalanya bagiku dan kekalahan tak lagi berarti seperti neraka. Dan kupikir, aku bisa memberikan ketenangan untuk orang yang bekerja denganku, para pemainku,” kata Mourinho seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Aku mempunyai ambisi yang sama seperti sebelumnya, partisipasi yang sama, profesionalisme yang sama. Tapi, aku lebih bisa mengendalikan emosiku,” imbuhnya.

Comments
Loading...