Mourinho: Alexis Takkan Tinggalkan Man United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bomber asal Cile, Alexis Sanchez, takkan pindah pada Januari mendatang.

“Alexis tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bahagia bertahan di sini. Dia berkembang, sama seperti tim. Ketika dia bermain, dia memberi kami kepribadiannya,” kata Mourinho di Soccerway.

Nasib Alexis di United belum membaik sejak bergabung pada Januari lalu. Ia kesulitan mendapat tempat utama meski berstatus sebagai pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris.

Alexis justru kalah saing dengan pemain muda United seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford. Hal ini membuat pemain asal Cile itu dikaitkan akan pindah ke klub lain. Namun demikian, Mourinho memastikan sang pemain takkan meninggalkan Old Trafford.

Alexis Sanchez - Juventus - Man. United - Jose Mourinho - Squawka
Getty Images

“Keinginannya adalah bermain dan membantu tim dan dia mencoba beradaptasi dengan cara kami bermain dan sebaliknya. Bisakah dia melakukan lebih baik? Kita semua bisa berbuat lebih baik. Saya bisa melakukan lebih baik, dia bisa melakukan lebih baik, semua pemain bisa lebih baik,” ucap Mourinho.

Total, Alexis telah membela United dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia cuma menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Comments
Loading...