Mourinho Bakal Lakukan Perubahan Besar di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, mengaku yakin Jose Mourinho akan mengubah segalanya Spurs. Ia juga percaya The Lilywhites akan jadi lebih kuat bersama manajer asal Portugal itu.

Mourinho telah menggantikan peran Mauricio Pochettino. Nama terakhir dinilai gagal musim ini setelah The Lilywhites terpuruk di posisi 14 klasemen Liga Inggris.

Sebelum gabung Tottenham, Mourinho meraih banyak trofi bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

(Football London)

“Dengan resume dan jumlah trofi yang telah dimenangkannya di Liga Champions, Liga Premier, dan ke mana pun dia pergi, Mourinho berhak untuk langsung ambil alih kendali di Tottenham. Jika Anda menunjukkan rasa hormat padanya, dia akan membalas Anda, dan dia pantas mendapatkannya karena dia telah membuktikan dirinya dengan menang begitu banyak,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Para pemain akan ingin menunjukkan kepadanya bagaimana mereka bisa bermain dan mereka akan berpikir bahwa mereka perlu membuktikan diri kepadanya. Dia akan membawa ide-ide besar, cara bermain yang baru, metode latihan baru dan para pemain perlu membuktikan diri mereka sendiri.”

“Di setiap klub Anda memiliki hierarki pemain, Anda tahu bahwa Anda bagus, mungkin Anda adalah kapten tim dan Anda tahu Anda akan bermain, tetapi pada saat yang sama itu tidak memberi Anda hak untuk bersantai, Anda harus bekerja keras dan ini gaya Mourinho,” Berbatov menambahkan.

Comments
Loading...