Mourinho Bakal Sulap Tottenham Jadi Raksasa

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku yakin Jose Mourinho akan sukses bersama Tottenham Hotspur. Ia percaya The Special One akan berusaha untuk membuktikan kemampuannya setelah dipecat Manchester United, 11 bulan lalu.

Mourinho telah resmi menggantikan peran Mauricio Pochettino di Tottenham. Nama terakhir dinilai gagal musim ini setelah The Lilywhites terpuruk di posisi 14 klasemen Liga Inggris.

Sebelum gabung Tottenham, Mourinho meraih banyak trofi bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan United.

Putusan Jose Mourinho menjadi manajer Tottenham Hotspur mengejutkan Ashley Cole.

“Saya pikir itu adalah akal sehat bagi Direktur Daniel Levy untuk memecat Pochettino dan itu adalah akal sehat lagi untuk memilih Mourinho. Pochettino tampaknya adalah pria yang tidak ingin berada di Spurs, yang menurut saya sangat aneh. Mourinho sangat cocok untuk mereka,” kata Souness kepada Sky Sports.

“Spurs benar-benar klub sepak bola besar dan mereka membutuhkan seseorang yang dapat mengubah apa yang dianggap sepak bola menyerang menjadi pendekatan yang sedikit lebih pragmatis yang akan menempatkan beberapa trofi di ruang dewan.”

“Mourinho telah memenangkan trofi di mana pun dia berada dan saya akan berharap dia melakukan hal yang sama di Spurs. Jauh di lubuk hatinya, dia adalah seorang pria yang marah dan frustrasi dengan pemecatan di United, jadi saya pikir Spurs akan menuai manfaatnya itu.”

“Apakah mereka akan memenangkan liga tahun ini? Tidak. Tetapi mereka akan jauh lebih sulit untuk dilawan. Dia dia tahu apa yang ada di depannya, dia tahu para pemain yang menjadi lawannya dan akan memiliki genggaman nyata dari para pemain yang bekerja dengannya,” Souness menambahkan.

Comments
Loading...