Mourinho: Balotelli Belum Habis

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, mengaku yakin karier Mario Balotelli. Ia percaya pemain Italia itu masih memiliki masa depan cerah.

Mourinho kenal betul siapa Balotelli. Ia pernah melatih Super Mario di Inter pada 2008-2010.

“Balotelli sebenarnya bisa lebih baik dari sekarang. Saya baru-baru ini mengatakan hal yang sama kepada salah satu pemain saya, dan dia menjawab: ‘Anda benar, tapi saya suka menjadi diri saya sendiri’,” kata Mourinho kepada RMC Sport.

Mario Balotelli - Brescia - Massimo Cellino - Bleacher Report
Malay Mail

Menurut Mourinho, banyak pemain yang sudah puas dengan diri mereka saat ini. Ini yang sebenarnya menimbulkan masalah, terutama saat lingkungan tak banyak membantu. Situasi berbeda diharapkan Mourinho terjadi pada Balotelli.

“Beberapa pemain memiliki mentalitas ini, mereka suka apa adanya. Terkadang juga demikian karena orang-orang di sekitar mereka tidak membantu mereka, tetapi saya benar-benar mencintai Balotelli.”

“Dia bisa lebih baik, tetapi dia senang dengan keadaan ini. Dia memenangkan gelar di Inggris dan Italia, memenangkan Liga Champions dan dia akan menjadi lebih baik di masa depan karena dia adalah pemain yang menawan,” Mourinho menambahkan.

Balotelli sendiri kini membela klub Prancis, Olympique Marseille. Bersama klub itu, ia sudah menyumbangkan delapan dalam 14 penampilan.

Comments
Loading...