Mourinho Bantah Beri Hukuman pada Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba tidak tampil sebagai starter saat Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town, Sabtu (3/2/2018). Menurut kabar yang beredar, keputusan ini adalah bentuk hukuman dari Jose Mourinho untuk pemainnya tersebut. Namun, sang manajer membantahnya.

Gelandang asal Prancis ini harus mengawali laga dari bangku cadangan. Ia baru dimasukkan Mourinho ketika laga sudah berjalan 65 menit. Santer dikatakan hal itu sebagai dampak performa buruknya saat United ditaklukkan Tottenham Hotspur 0-2 tengah pekan lalu.

Bahkan ketika itu Pogba juga digantikan di tengah laga. Tak ketinggalan, ia terlihat beradu argumen dengan Mourinho di pinggir lapangan saat ditarik keluar. Namun, manajer asal Portugal itu justru menganggap santai hubungannya dengan sang pemain.

zimbio.com

“Jika itu merupakan bentuk hukuman, maka saya pasti dihukum juga, karena kami adalah satu tim. Saya tak meragukannya, salah satu pemain gelandang paling bertalenta di dunia. Duduk di bangku cadangan bukan berarti kiamat,” ujar Mourinho seperti dilansir Inside Football, Minggu (4/2/2018).

“Tidak dimainkan bukan berarti ia tidak bagus, tapi ini hanyalah kebutuhan tim yang harus dilakukan seorang pelatih. Pogba tetap menjadi pemain penting di United,” ia menambahkan.

Setan Merah mengalahkan Huddersfield lewat gol-gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada babak kedua. Kemenangan ini pun membuat MU memangkas jarak dengan Manchester City menjadi 13 poin.

Comments are closed.