Mourinho Beri Wejangan agar Real Madrid Bangkit Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah lama berpisah dengan Real Madrid, Jose Mourinho sepertinya masih memberi perhatian pada mantan klubnya itu. Bahkan dirinya memberi wejangan pada klub yang saat ini diasuh Zinedine Zidane agar bisa bangkit lagi musim depan.

Seperti yang diketahui Madrid tampil mengecewakan musim ini. Mereka bahkan hanya menempati peringkat ketiga LaLiga dan gagal menembus perempat final Liga Champions.

Mourinho menyarankan agar klub milik Florentino Perez itu melakukan investasi besar dengan mendatangkan banyak pemain bintang. Madrid sudah beberapa tahun ini memang terbilang pasif di bursa transfer dengan jarang mendatangkan pemain bintang.

sportskeeda.com

“Mereka sudah mengganti pelatih berkali-kali musim ini. Yang harus mereka lakukan sekarang adalah investasi besar dengan mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Selalu ada siklus unik di sana, seperti klub-klub besar lainnya,” kata Mourinho kepada AS, Minggu (26/5/2019).

“Mereka memulai beberapa tahun yang lalu dan mereka mengakhirinya dengan trofi Liga Champions. Sekarang mereka harus mendatangkan pemain, datangkan pemain yang tepat dan mereka akan memiliki skuat yang fantastis lagi untuk maju seperti dulu lagi,” ia menambahkan.

Pelatih asal Portugal melatih Real Madrid selama tiga tahun. Tiga gelar berhasil ia persembahkan untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut. Yang paling mentereng tentu saja trofi LaLiga yang diraih pada musim 2012-2013.

Jose MourinhoReal Madrid