Mourinho Bisa Bantu Bale Kembali ke Perfoma Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, percaya Jose Mourinho adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan Gareth Bale ke performa terbaik.

Karier Gareth Bale di Real Madrid tidak pernah lepas dari pemberitaan negatif. Rumor soal transfer pemain berusia 30 tahun itu ke klub lain terus saja beredar.

Salah satu rumor menyebut, Tottenham, tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Gareth Bale ke London Utara. Sebab, mereka kehilangan Harry Kane hingga setidaknya akhir musim Liga Inggris 2019-2020.

Selain itu, Tottenham juga tinggal selangkah lagi ditinggal Christian Eriksen. Gelandang berkebangsaan Denmark itu sudah merampungkan tes medis sebagai syarat untuk hengkang ke Inter Milan pada Januari 2020.

Getty Images

“Saya senang melihatnya jika Bale kembali ke Tottenham. Saya pikir jika ada yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Gareth Bale, itu adalah Jose Mourinho,” kata Robinson di Soccerway.

“Kehilangan Christian Eriksen itu artinya kehilangan sedikit kreativitas. Tapi, saya pikir pemain seperti Bale benar-benar akan menyalakan tempat itu lagi. Itu benar-benar akan memberi para penggemar dorongan besar,” Robinson menambahkan.

Bale sendiri sudah membela Madrid dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkian tiga gol dan dua assist.

Gareth BaleJose MourinhoReal MadridTottenham Hotspur