Mourinho Buka Peluang Lepas 2 Pemain MU

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Matteo Darmian dan Daley Blind masih masuk dalam rencananya untuk musim depan. Namun, jika keduanya ingin pergi, maka The Special One tak bisa berbuat apa-apa.

Darmian gagal menembus tim utama MU. Pada musim ini, dia hanya tampil dalam 15 laga yang enam di antaranya adalah Liga Inggris. Kondisi tersebut membuat sang pemain gerah. Ia pun sudah dikait-kaitkan dengan Juventus.

Daley Blind, Barcelona, Real Madrid, Manchester United
Getty Images

Setali tiga uang, Blind juga mengalami nasib yang serupa. Pemain asal Belanda itu hanya bermain sebanyak 16 kali di semua kompetisi dan enam di antaranya di Liga Inggris. Inter Milan dan AS Roma sangat tertarik kepada mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Mourinho mengatakan, dirinya hanya akan melepas keduanya jika ada tawaran yang rasional datang.

“Ketika seorang pemain ingin pergi, jika itu terjadi, ketika tawaran yang tepat datang, kami mempelajari itu karena kami selalu berusaha untuk membuat para pemain senang,” kata Mourinho seperti dilansir Football Italia.

“Jika kebahagiaan berarti bagi mereka untuk pergi, mari kita lihat apa yang terjadi. Tetapi mereka ada dalam rencana saya, saya tidak ingin menjual, saya ingin mempertahankannya,” Mourinho menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah unggul lim apoin atas Liverpool di posiis tiga.

Comments
Loading...