Mourinho: Bukan Saya yang Jual Salah!

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bukan dirinya yang menjual Mohamed Salah. Ia mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan klub.

Chelsea membeli Salah pada Januari 2014. Saat itu, usia pemain asal Mesir itu baru 21 tahun. Selang setahun, ia dipinjamkan The Blues ke Fiorentina.

Selama setahun membela Chelsea, Mohamed Salah hanya mendapat kesempatan main 19 kali dan mencetak dua gol. Ia juga kebanyakan hanya masuk sebagai pemain pengganti.

“Banyak hal telah dikatakan yang tidak benar. Sebagai permulaan, orang mencoba mengidentifikasi saya sebagai pelatih yang menjual Salah. Saya pelatih yang membeli Salah.Tuduhan itu sepenuhnya gagasan yang salah,” kata Mourinho di Soccerway.

“Saya bermain melawan Basel di Liga Champions. Salah adalah seorang anak kecil di Basel. Ketika saya bermain melawan tim tertentu, saya menganalisis tim dan pemain untuk waktu yang cukup lama. Dan saya jatuh cinta dengan anak itu. Saya membeli anak itu.”

Getty Images

“Saya mendorong klub untuk membelinya dan pada saat itu kami sudah memiliki pemain penyerang yang fantastis seperti Eden Hazard, Willian, kami memiliki talenta terbaik di sana. Tetapi saya mengatakan Chelsea mereka untuk membeli Salah.”

“Dia kesulitan adaptasi di London. Kami ingin melatihnya, untuk menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik. Tapi dia ingin bermain dan tidak mau menunggu. Jadi kami memutuskan untuk meminjamnya, dalam budaya yang saya kenal baik yaitu Italia. Ketika klub memutuskan untuk menjualnya, itu bukan saya. Saya membelinya, saya tidak menjualnya,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...