Mourinho Butuh 2 Bursa Transfer Untuk Perbaiki Spurs

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, menilai Manajer Jose Mourinho setidaknya butuh dua bursa transfer untuk memperbaiki skuat The Lilywhites.

Jose Mourinho merapat ke Tottenham pada Desember 2019. Ia menggantikan tugas Mauricio Pochettino.

Ketika Mourinho pertama datang, Spurs berada di posisi 14. Ia kemudian berhasil membawa Harry Kane dan kawan-kawan finis di posisi enam klasemen dan lolos ke Liga Europa.

Jose Mourinho Tetap Puas Walaupun Kalah dari Norwich di Laga Uji Coba
@SpursOfficial

“Mourinho membutuhkan beberapa bursa transfer karena skuatnya tidak seimbang. Ada banyak gelandang serang dan kualitas serangan di tim. Tetapi secara defensif mereka akan kehilangan Jan Vertonghen,” kata Robinson kepada Gambling.com.

“Mourinho harus diberi waktu. Anda tidak dapat mengharapkan manajer untuk datang dan melakukan keajaiban dengan tim yang sedang kesulitan dan tidak bermain dengan baik. Dia harus dibiarkan bekerja dan mendatangkan beberapa pemain yang dia inginkan.”

“Dia adalah manajer kelas dunia, seorang pemenang yang terbukti, dan kita tidak dapat menilai dia di Tottenham paling tidak sampai setengah musim depam, dimana dia akan memiliki setidaknya bursa transfer dan waktu untuk menilai dan mengubah pasukannya,” ia menambahkan.

Sejak resmi menangani Spurs pada Desember lalu, Mourinho telah memimpin Lucas Moura dan kawan-kawan dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Pria asal Portugal itu juga mencatatkan hasil 16 kemenangan, 9 kali imbang dan 10 kekalahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More