Mourinho Cemaskan Cedera Herrera

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak bisa terlalu bahagia meskipun anak-anak asuhnya berhasil menang atas Real Madrid, Senin (24/7/2017) WIB. Pasalnya, gelandang Ander Herrera mengalami cedera.

“Setidaknya sangat menyakitkan karena bagi dia, keluar dari lapangan (lebih awal) pastilah menyakitkan. Saya sebenarnya ingin lebih bersabar (tak segera menariknya), tapi saya katakan kepada para pemain untuk tidak mengambil risiko dalam laga persahaabtan. Jika merasakan sesuatu, cedera otot, keluar saja. Hasil (laga) tidaklah penting,” tutur Mourinho seperti dikutip Manchester Evening News, Senin (24/7/2017) pagi WIB.

Soal cedera yang mungkin didapatkan Herrera dalam laga itu, Mou berujar, “Dia sepertinya sangat kesakitan. Mungkin (cedera) otot. Saya tak tahu persis.”

Dalam laga versus Madrid tersebut, Herrera sebenarnya baru dimasukkan pada babak kedua oleh manajer asal Portugal itu. Dia menggantikan Andreas Pereira pada awal babak kedua. Namun, baru lima menit berada di lapangan, gelandang asal Spanyol itu harus mendapatkan perawatan karena cedera. Mourinho yang tak mau ambil risiko akhirnya menarik kembali Herrera dan memasukkan pemain muda Scott McTominay.

Berbeda dengan Mourinho yang waswas, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, justru lebih lega. Walaupun pasukannya kalah, dia mengaku senang karena tak ada pemain yang cedera. “Kami mengakhiri laga tanpa pemain yang cedera. Itu hal terpenting untuk laga pertama kami ini,” kata dia.

Selain itu, Zidane senang karena para pemain mudanya tampil trengginas tak tak minder meladeni para penggawa United.

Comments
Loading...