Mourinho Cemburu pada Skuat Manchester City dan Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan cemburu dengan banyaknya pemain berlabel bintang di Manchester City dan Liverpool. Tapi ia membantah hal tersebut.

Jose Mourinho selama ini dikenal sebagai pelatih yang selalu mendatangkan pemain bintang. Tapi keberadaannya di Tottenham Hotspur di pertengahan musim membuat dia harus rela memaksimalkan pemain yang ada.

Kondisi ini membuat sang pelatih tak nyaman, terlebih klub rival seperti Manchester City dan Liverpool memiliki banyak pemain bintang, termasuk di bangku cadangan. Tapi ia menampik kabar tersebut dan menegaskan tidak ada alasan baginya untuk cemburu dengan klub lain.

Tanguy Ndombele - Jose Mourinho - Tottenham - Football London
Football London

“Kami tidak bisa memiliki skuat seperti beberapa tim lain. Itu bukan kami. Saya menonton pertandingan City melawan Aston Villa dan saya melihat di bangku cadangan ada Raheem Sterling, Bernardo Silva, Ilkay Guendogan, dan Nicolas Otamendi. Anda tahu,” ujar Mourinho seperti dilansir AS, Selasa (14/1/2020).

“Di Liverpool saat Anda melihat tim di lapangan Anda juga akan melihat di bangku cadangan. Para pemain bintang seperti Joel Matip, Dejan Lovren, Naby Keita, dan Fabinho cedera. Tapi hal-hal seperti ini tidak membuat saya cemburu. Saya punya pekerjaan yang luara biasa di sini. Mereka juga punya pekerjaan yang berbeda. Dan ini klub yang berbeda,” imbuhnya.

Ia mengatakan situasinya di Spurs yang baru melatih di pertengahan musim membuatnya tidak bisa berbuat banyak. “Ini adalah kedua kalinya saya melatih tim di pertengahan musim. Hanya yang kedua kali,” tutup Mourinho.

Comments
Loading...