Mourinho Dambakan Messi dan Ronaldo Bertemu di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Memasuki akhir karier, Jose Mourinho berharap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih dapat bertemu di final Liga Champions. Mantan manajer Manchester United tersebut yakin penggemar sepak bola akan senang melihat kedua bintang tersebut saling berhadapan di final Liga Champions sebelum mengakhiri kariernya.

Sebelumnya Barcelona dan Juventus tersingkir, kedua tim difavoritkan untuk mencapai babak final Liga Champions untuk memperebutkan gelar juara. Namun, langkah kedua tim tersingkir oleh Liverpool dan Ajax sebelum mencapai babak final.

Lionel Messi yang akan berusia 32 tahun, sedangkan Cristiano Ronaldo telah berusia 34 tahun, dinilai masih dapat bermain di level kompetitif dan berharap akan berhadapan di final Liga Champions.

Dani Alves - Lionel Messi - London Evening Standard
standard.co.uk

“Pertama-tama, saya pikir ini adalah sebuah rasa frustrasi bagi semua orang yang menyukai sepak bola tidak pernah menyaksikan final (Liga Champions) antara kedua pemain,” kata Mourinho kepada Eleven Sports dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

Mourinho merasa tidak adil bagi kedua pemain tidak dapat bertemu di partai bergengsi seperti final Liga Champions, ia berharap kemungkinan tersebut dapat terjadi dan melihat salah satu di antaranya akan keluar sebagai pemenang.

“Itu hampir terjadi berkali-kali, tetapi tidak pernah terjadi. Saya selalu berpikir bahwa itu akan menjadi ketidakadilan besar bagi mereka, dalam arti bahwa segala sesuatu akan berpusat pada mereka dan bahwa salah satu akan keluar memegang cangkir telinga besar dan yang lain akan keluar dengan kepala tertunduk,” ucap Mourinho.

“Apakah itu masih dapat terjadi? Ini masih bisa terjadi. Mereka berada di klub yang ingin menang. Mereka tidak menyembunyikan bahwa mereka juga ingin memenangkannya. Tentu ini bisa terjadi,” Jose Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...