Mourinho dan Guardiola Dapat Perlakuan yang Berbeda dari Fabregas

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Chelsea dan Barcelona, Cesc Fabregas mengakui bahwa ia memiliki perlakuan yang berbeda untuk mantan pelatihnya di dua klub tersebut, Joese Mourinho dan Pep Guardiola.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (18/11/2020), Fabregas mengakui bahwa ia memperlakukan Mourinho sebagai seorang teman. Sementara untuk Guardiola, pemain AS Monaco itu mengaku tak pernah berbicara dengannya.

cesc fabregas-as monaco

Dikatakan oleh Fabregas, bahwa Mourinho adalah orang yang mendorong dirinya untuk meninggalkan Barcelona dan pergi ke Chelsea pada 2014.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa kami pernah alami pertengkaran saat dia masih membela Chelsea dan saya di Arsenal dan kemudian dia melatih Real Madrid dan saya di Barcelona. Tapi bagaimana semua berakhir di sana dan dia memberi tahu saya tentang proyeknya di Chelsea,” ucap Fabregas.

“Saya memprioritaskan aspek profesional dan hari ini saya menganggapnya sebagai teman. Dia banyak membantu saya saat itu dan mungkin bersamanya saya memainkan salah satu musim terbaik saya,” tambahnya.

Sementara itu Guardiola, Fabregas mengakui bahwa hingga saat ini dirinya belum berbicara dengan pelatih Manchester City tersebut.

“Dengan Guardiola, kami belum berbicara lagi. Ada hal-hal yang terjadi dan tidak perlu saya bicarakan. Dia adalah idola saya saat tumbuh, mungkin dia adalah orang yang paling banyak saya pelajari, sebagai pemain dan sebagai idola, hanya sebatas itu,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More