Mourinho Diminta Bela Lindelof

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, minta Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk membela beknya, Victor Lindelof.

Man United punya start yang buruk musim ini. Sempat menang melawan Leicester City, Setan Merah kemudian tumbang di tangan Brighton dan Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho - Manchester United - football5star.com - twitter.com/SPORF
sportbible.com

Ini adalah start terburuk Man United dalam 26 tahun terakhir di Liga Inggris. Lindelof jadi salah satu pemain yang performanya sangat buruk. Saat lawan Tottenham, ia bahkan dua kali melakukan blunder.

“Saya harus mengatakan Lindelof melakukan dua kesalahan besar pada pertandingan terakhir. Dan dia beruntung bisa lolos dengan itu. Tetapi Anda tidak mengharapkan itu darinya. Tapi, bagaimanapun, kita berbicara tentang pemain sepak bola yang sangat bagus,” kata Eriksson kepada Sky Sports.

“Bagi Timnas Swedia, dia fantastis dan Swedia mencapai perempat final Piala Dunia. Dia penting dalam kualifikasi, jadi dia pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu.”

“Dan, tentu saja, ketika Anda dikritik sebagai pemain, sebagai pelatih, hidup itu sulit. Anda harus bangkit. Tapi, jika Anda tidak memiliki manajer, pelatih yang membela Anda, hidup bahkan lebih sulit, jauh lebih sulit.”

“Jadi, saya pikir – saya, dan sekarang saya berbicara tentang saya – di semua tim yang saya miliki, Anda harus selalu membela para pemain Anda,” Eriksson menambahkan.

Comments
Loading...