Mourinho Doakan Alexis Bangkit di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Eks Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendoakan mantan pemainnya, Alexis Sanchez, untuk bisa bangkit di Inter Milan.

Alexis pindah ke Old Trafford saat United masih dilatih Mourinho. Ia direkrut dari Arsenal dengan mengorbankan salah satu pemainnya, Henrikh Mkhitaryan.

Alexis merupakan salah satu penyerang hebat di dunia saat masih berseragam Arsenal. Anehnya, saat membela United, pria asal Cile itu tidak menunjukkan kualitas performa yang sama.

Dalam 45 pertandingan di semua kompetisi bersama United, mantan pemain Barcelona itu cuma menyumbangkan lima gol. Pada akhirnya, ia dipinjamkan ke Inter Milan.

Alexis Sanchez - Inter Milan - Barcelona - @inter 2
Getty Images

“Soal Alexis, saya merasa dia bukan orang yang bahagia. Dan saya pikir dalam setiap pekerjaan yang Anda miliki, ketika Anda tidak bahagia itu tidak begitu mudah untuk dilakukan di setiap level. Dan mungkin saya salah. Mungkin saya yang tidak mampu masuk ke dalam dirinya dan untuk mendapatkan yang terbaik dari dia,” kata Mourinho kepada The Telegraph.

“Sebagai seorang manajer kadang-kadang Anda memiliki kapasitas untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain dan di lain waktu Anda tidak berhasil dalam pendekatan itu. Tetapi kenyataannya adalah bahwa saya selalu merasa Alexis seperti ‘Orang yang sedih’.”

“Jadi dia akan memulihkan ini di Italia. Saya harap dia bisa. Saya selalu berharap yang terbaik untuk setiap pemain,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...