Mourinho: Fantastis Melihat Carrick Kembali

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas melihat permainan Michael Carrick saat Setan Merah menghadapi Yeovil Town di Piala FA.

Manchester United menang 4-0 atas Yeovil Town pada laga putaran keempat Piala FA di Huish Park Stadium, Jumat (26/1/2018). Setan Merah cuma bisa mencetak satu gol di babak pertama melalui Marcus Rashford pada menit ke-41.

Twitter Manchester United

Tim tamu kemudian melesakkan tiga gol tambahan setelah turun minum. Ander Herrera membawa Man United unggul 2-0 pada menit ke-61, sebelum Jesse Lingard mencetak gol ketiga pada menit ke-89 dan Romelu Lukaku memantapkan kemenangan tim tamu di injury time.

Khusus bagi Carrick, ia bermain selama 90 menit di laga ini. Ini adalah laga pertamanya sejak Septemer 2017.

“Sungguh fantastis melihat Michael Carrick kembali. Sungguh menyedihkan saat Anda berpikir, pada bulan Mei, kariernya sebagai pemain akan berakhir,” kata Carrick di situs resmi klub.

“Tapi dia akan menjadi asisten pelatih hebat yang akan bekerja sama dengan saya. Saya ingin membantunya menjadi lebih baik dan lebih baik, tapi sayang sekali kami kehilangan pemain yang melakukan segalanya dengan baik di lapangan,” Carrick menambahkan.

Carrick memang bakal pensiun di akhir musim ini. Pria 36 tahun itu akan jadi asisten Mourinho di Old Trafford.

Comments
Loading...