Mourinho: Hanya Saya yang Peduli pada United

Football5star.com, Indonesia – Kiprah Manchester United di bawah kendali Jose Mourinho masih menjadi bahan cibiran dari beberapa pihak. Ini tak lepas dari performa inkonsistensi mereka musim 2018-2019.

Walau begitu, Mourinho enggan menanggapi cibiran yang datang dari luar. Ia bahkan mengatakan bahwa para pengritiknya tidak mempedulikan United.

Pelatih asal Portugal itu juga mengklaim bahwa hanya dirinya lah yang peduli pada Setan Merah saat ini. Bahkan kepeduliannya tersebut melebihi para fans United.

Claudio Ranieri: Manchester United Masih yang Terbaik di Premier League
@premierleague

“Kadang ada persepsi yang mengatakan bahwa para fans lebih peduli tentang klub daripada professional seperti saya. Itu jelas salah. Tidak ada orang di Manchester, yang terhubung dengan Manchester, memiliki kepedulian terhadap klub yang melebihi saya. Saya peduli pada tim ini lebih dari siapa pun, ” ujar Mourinho seperti dilansir AS, Rabu (12/12/2018).

“Tiga tahun lalu saya belum ada di Manchester dan sangat jauh terhubung dengan Manchester. Seorang professional adalah orang yang bisa merasakan segalanya, setiap hari, setiap detik,” sambungnya.

Saat ini, United sedang mempersiapkan diri menghadapi Valencia di matchday keenam Liga Champions. Pertandingan ini sejatinya sudah tidak berpengaruh pada MU karena mereka sudah memastikan diri lolos ke 16 besar.

Tidak ketinggalan, pelatih berjuluk The Special One ini menunjukkan rasa empatinya pada situasi sulit yang sedang dihadapi Valencia. Ia juga memuji sikap kepemimpinan yang ditunjukkan pemilik klub, Peter Lim, dan sang pelatih, Marcelino.

“Peter Lim adalah pria yang sangat hangat. Begitu juga dengan Marcelino yang merupakan pelatih yang bagus dan mengetahui keadaan pemainnya. Saya pikir dia bisa terus meningkatkan performa timnya untuk keluar dari situasi seperti ini, apalagi Valencia sudah bermain bagus sejauh ini,” tutupnya.

Comments
Loading...