Mourinho Ingin McTominay Jadi Pengganti Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Menurunnya performa Paul Pogba di tiga laga terakhir Manchester United membuat Jose Mourinho memikirkan akan merotasi posisinya. Sang manajer pun disebut-sebut tengah mempersiapkan pemain muda, Scott McTominay sebagai pengganti pemain termahal MU itu.

Pogba selalu ditarik keluar pada babak kedua ketika Setan Merah kalah dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Tak hanya itu, saat timnya menang atas Huddersfield Town pun, Mourinho tetap mengganti sang gelandang.

Masih mengikuti tiga kompetisi sekaligus musim ini membuat manajer asal Portugal itu akan menggantikan Pogba. Hal ini dilakukan supaya sang bintang bisa mengembalikan stamina yang terkuras, dan ia berharap pada sosok McTominay.

Jose Mourinho, manajer Man. United, membela Paul Pogba dari kritik Paul Scholes.
noticiasaominuto.com

“Saya rasa McTominay sudah semakin matang di lapangan. Ia mengawali debutnya dengan grogi, tapi saat bermain untuk ketiga kalinya ia berhasil menggantikan posisi Pogba, dia pantas untuk terus kami coba di laga selanjutnya karena punya peran yang fundamental,” ujar Mourinho kepada Mirror, Rabu (14/2/2018).

“Saya ingin melakukan beberapa perubahan agar karakteristik permainan kami tetap terjaga. Salah satunya adalah memberikan McTominay bermain lebih banyak. Dia bisa menguasai bola dengan baik dan membantu rekannya di lapangan,” ia menambahkan.

Apabila permainan Pogba tidak membaik pada sisa musim ini, United dikabarkan sudah mempersiapkan dua nama sekaligus untuk menjadi pengganti. Mereka adalah dua bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl dan Christian Pulisic yang menjadi target utama musim depan.

Comments
Loading...