Mourinho Kabulkan Permintaan Mendiang Ayah Seorang Jurnalis

Football5star.com, Indonesia – Di balik sosoknya yang penuh kontroversi, Jose Mourinho juga sering dicap sebagai sosok yang hangat. Hal ini kembali dibuktikan pelatih Tottenham Hotspur baru-baru ini.

Pada Rabu (23/9/2020) Jose Mourinho melangsungkan konferensi pers jelang kualifikasi Liga Europa melawan Shkendija. Di sana ada jurnalis asal Makedonia bernama Igor Aleksandrovic.

Igor Aleksandrovic kemudian menyampaikan pesan mendiang ayahnya agar dia bisa berfoto dengan pelatih berjuluk The Special One. Tanpa ragu, sang pelatih menyanggupi permintaan tersebut.

“Ini adalah kesempatan unik untuk saya mengajukan pertanyaan pada Anda. Saya harus menanyakan sesuatu atas nama ayah saya. Dia sekarang sudah di surga tapi dia mengatakan kepada saya saat sakit bahwa jika saya pernah berkesempatan melihat Anda saya harus berfoto dengan Anda,” kata Igor Aleksandrovic seperti dilansir Mirror, Kamis (24/9/2020).

“Dia sangat menghormati Anda, dan jika Anda mengizinkan saya berfoto dengan Anda, saya akan membingkainya dan meletakkannya di tempat peristirahatan abadinya. Jika pertandingan berjalan dengan baik apakah Anda mengizinkan saya melakukan itu,” harapnya.

Mourinho kemudian menjawab permintaan tersebut. Dia juga menggarisbawahi jika permintaan foto tidak ada hubungannya dengan hasil pertandingan.

“Terima kasih banyak. Foto tidak ada hubungannya dengan hasil. Soal foto sudah selesai, mari kita lakukan. Mungkin Anda bisa menemui kami sebelum pertandingan atau di hotel agar lebih muda,” kata pelatih asal Portugal.

“Senang sekali bisa berfoto dengan Anda. Dan sebuah kehormatan untuk ayah Anda dan rasa hormat saya karena pendapatnnya tentang saya. Saya tidak pantas mendapatkan itu,” tutup Mourinho.

Pelatih Tottenham itu pun memenuhi janjinya. Ia berfoto dengan Igor Aleksandrovic di hotel pada Kamis (24/9/2020).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More