Mourinho: Masalah Chelsea Adalah Kehilangan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menilai masalah utama The Blues musim depan adalah tak ada lagi pemainspesial seperti Eden Hazard.

“Satu-satunya masalah bagi Chelsea adalah jelas bahwa mereka kehilangan pemain yang fenomenal,” kata Mourinho di Soccerway.

“Eden Hazard adalah pemain spesial untuk Chelsea dan mereka kehilangan dia. Selain itu, saya tidak melihat masalah bagi mereka,” Mourinho menambahkan.

talkSPORT

Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Los Blancos memboyong Hazard dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Pemain asal Belgia itu juga mendapat kontrak hingga lima musim.

Selama tujuh tahun membela The Blues, ia mencatatkan 352 penampilan dengan torehan 110 gol. Pemain asal Belgia itu juga sukses memenangi 2 Liga Europa, 2 Liga Inggris, 1 Piala FA dan 1 Piala Liga.

Ada satu nama yang digadang-gadang jadi pengganti Hazard di Stamford Bridge. Dia adalah Christian Pulisic. Nama terakhir dibeli dari Borussia Dortmund pada Januari 2019. Musim lalu, Pulisic membela Dortmund dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan enam assist.

Pulisic sendiri sudah tak sabar membela Chelsea di Liga Inggris. “Pindah ke Chelsea akan menjadi perubahan besar, tetapi saya memiliki orang-orang di sekitar saya yang akan ada di sana untuk saya dan mendukung saya, jadi saya hanya sangat bersemangat untuk tantangan baru dan babak baru dalam hidup saya,” ucap Pulisic.

Comments
Loading...