Mourinho Masih Percaya Manchester United Finis Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Liverpool tidak menyurutkan semangat Jose Mourinho untuk membawa Manchester United finis empat besar musim ini. Usai pertandingan, The Special One menganggap harapan itu masih ada.

Manchester United gagal meneruskan hegemoni atas Liverpool di liga dalam empat musim terakhir. Dalam kunjungan ke Anfield, Minggu (16/12), Jesse Lingard dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3.

Mourinho menganggap, perjuangan anak asuhnya untuk menembus empat besar masih terbilang realistis. Syaratnya, para pemain harus tetap konsisten dan fokus, terutama pada laga-laga krusial seperti ini.

“Kami masih bisa menyelesaikan musim di empat besar yang tentu saja hal tersebut tidak akan mudah. Target yang lebih realistis adalah enam besar, tapi akan lebih maksimal jika empat besar,” katanya kepada BBC.

Mourinho - Lingard - Manchester United - Liverpool - Football5star
twitter: @ManUtd

Musim lalu, Manchester United sukses menutup kompetisi dengan finis di peringkat kedua. Namun, penampilan mereka mulai meredup dan hingga memasuki pekan ke-18, Setan Merah masih tercecer di posisi keenam.

Salah satu penyebab penurunan performa mereka musim ini adalah konflik internal yang terjadi di tubuh tim. Namun, mantan manajer Chelsea tersebut masih percaya para pemainnya bisa diajak bekerja sama hingga akhir musim.

“Aku percaya para pemainku akan bersikap tulus dan bersungguh-sungguh. Mereka selalu memberikan yang terbaik setiap harinya. Itu bisa terlihat di atas lapangan. Tetapi, jangan membandingkannya dengan intensitas permainan Liverpool di laga tadi,” pungkas Mourinho

Comments
Loading...