Mourinho Minta Carrick dan Herrera Bersabar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta Michael Carrick dan Ander Herrera bersabar menunggu kesempatan bermain. Di mata Mourinho, keduanya adalah pemain penting.

“Sergio Romero bermain di final Liga Europa, yang merupakan pertandingan terpenting kami musim lalu dan sekarang dia tidak bermain. Herrera adalah pemain terbaik musim lalu dan dia tidak jadi starter musim ini. Itulah kehidupan di klub-klub besar,” kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

“Kami memperpanjang kontrak Carrick karena kami pikir dia adalah pemain bagus, pemain penting. Dia hanya berada di tim yang saya pikir saat ini dengan Nemanja Matic dan Marouane Fellaini berada dalam kondisi terbaik.”

Carrick dan Herrera memang kalah bersaing dengan Matic, Paul Pogba, dan Fellaini musim ini. Carrick belum pernah bermain, sementara Herrera baru sekali jadi starter di Manchester United.

Meski demikian, di mata Mourinho, keduanya tetaplah pemain penting. Ia memastikan keduanya bakal mendapat kesempatan.

“Saya tidak pernah melihat Matic atau Fellaini bermain sebagus itu, jadi Carrick berada dalam tim dengan kedua orang ini bermain sangat fenomenal. Bagi Carrick dan Herrera, ini hanya masalah kesabaran karena saat itu akan tiba dan mereka akan menjadi pemain penting bagi kami. Itulah tim, kami hanya bisa bermain dengan 11 orang,” Mourinho mengakhiri.

Manchester United sendiri bakal menghadapi Burton di Piala Liga, dinihari nanti. Laga ini bisa jadi kesempatan bagus Mourinho memainkan Carrick dan Herrera.

Comments
Loading...