Mourinho: MU Tunggu Tawaran yang Sesuai dengan Harga Depay

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan timnya siap melepas Memphis Depay di bursa transfer ini. Namun, itu hanya akan terjadi jika tawaran yang masuk sesuai dengan harga pemain asal Belanda tersebut.

MU baru saja melepas Morgan Schneiderlin ke Everton dengan harga 24 juta poundsterling. Namun, Depay yang juga telah diizinkan pindah, masih bertahan di Old Trafford.

Klub Prancis Olympique Lyon sebelumnya sudah menawar Depay seharga 13 juta poundsterling. Namun, angka ini ditolak Setan Merah. MU minta harga yang lebih sesuai.

“Yang terbaru adalah bahwa tawaran yang kami terima masih jauh dari harapan kami,” kata Mourinho seperti dilansir Goal.

“Saat ini, Depay adalah pemain kami dan jika di akhir bursa transfer tidak ada yang terjadi, maka dia adalah salah satu pilihan pemain bagi kami,” Mourinho menambahkan.

Bersama MU musim ini, Depay tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Ia juga jarang masuk dalam daftar susunan pemain Setan Merah. Depay baru bermain sebanyak delapan kali untuk MU musim ini dengan durasi 134 menit.

Depay sendiri gabung MU dari PSV Eindhoven dengan transfer 25 juta poundsterling pada 2015. Namun, winger lincah tersebut tak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Ia juga kalah bersaing dengan Anthony Martial, Juan Mata dan Marcus Rashford musim ini.

Comments
Loading...