Mourinho Pastikan Courtois Segera Kembali Bermain

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengkomfirmasi bahwa kiper Thibaut Courtois akan segera kembali merumput dalam waktu dekat.

Absen sejak akhir Agustus karena menderita cedera lutut, Courtois telah kembali ikut berlatih bersama skuad utama Chelsea.

Namun, Mourinho mengatakan bahwa kiper asal Belgia tersebut masih membutuhkan waktu sebelum dapat bermain di dalam pertandingan.

“Segalanya berjalan dengan normal dan gambar (Courtois latihan) yang Anda lihat bukanlah hasil dari photoshop,” ujar Mou seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia berlatih bersama tim untuk menjalani beberapa aktivitas, tetapi Ia masih ditangani oleh departemen medis,” tambah diirnya.

Meski belum dapat dipastikan kapan Courtois akan mulai kembali membela Chelsea, hal ini tentu tetap menjadi angin segar bagi The Blues yang tengah berjuang untuk beranjak dari papan bawah klasemen sementara Premier League.

Di musim lalu, Courtois adalah salah satu aktor utama di balik keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League. Dari 32 partai, Ia hanya kebobolan 30 gol dan mencatatkan 13 clean sheet.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan total raihan 11 poin, setelah hanya mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari 12 pertandingan.

Pada hari Sabtu (21/11) besok, Chelsea akan menghadapi Norwich City di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League.

Comments
Loading...