Mourinho Pastikan Pogba Bertahan Musim Depan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya takan mendapatkan tawaran dari klub lain untuk Paul Pogba. Ia juga yakin pemain asal Prancis itu akan bertahan di Old Trafford musim depan.

“Saya pikir Pogba akan berada di sini musim depan. Itulah perasaan saya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Jose Mourinho isyaratkan parkir beberapa pemain yang tampil buruk untuk laga semifinal Piala FA melawan Tottenham.
Getty Images

Pogba tengah dihubungkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sang pemain juga dilaporkan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Mourinho.

Isu ini muncul setelah Pogba jadi cadangan dalam kekalahan United di tangan Tottenham Hotspur, Januari lalu. Eks pemain Juventus itu juga tak jadi starter dalam dua leg melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Pogba kemudian bangkit dan tampil bagus di bulan April. Ia bahkan terpilih jadi Pemain Terbaik April Liga Inggris. Mourinho menegaskan, ia tak punya rencana untuk melepas pemain 25 tahun tersebut.

“Saya dapat memberikan jaminan bahwa saya tidak ingin Pogba pergi. Saya dapat memberikan jaminan bahwa klub tidak ingin menjualnya dan saya dapat memberikan jaminan bahwa kami tidak mendapat pendekatan apa pun darinya, dari agennya atau dari klub mana pun.”

“Jadi, pada saat ini, bagi saya, dia akan bertahan,” ucap Mourinho.

Pogba telah membela United dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan 12 assist.

Comments
Loading...