Mourinho Pergi, Pogba Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa Paul Pogba adalah sosok yang sangat bahagia usai Jose Mourinho resmi meninggalkan posisinya. Menurut Neville, Pogba kini bisa menunjukkan penampilan terbaiknya dan bermain tanpa beban.

Musim ini, Pogba dan Mourinho memang memiliki masalah pribadi. Bahkan, The Special One sempat menyebut penggawa Timnas Prancis itu sebagai virus setelah pertandingan melawan Southampton, 2 Desember lalu.

“Manchester United dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik apabila Pogba bermain. Paul adalah pesepak bola yang sangat berbakat dan bisa menjadi kunci permainan Manchester United musim ini,” ujar Neville dikutip dari FourFourTwo.

Gary Neville - Paul Pogba - Jose Mourinho - Manchester United - Zimbio
Zimbio

“Paul memang sepertinya memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Keduanya sama-sama tak memiliki rasa percaya satu sama lain. Saya rasa, perginya Mourinho membuat Paul merasa sangat berbunga-bunga saat ini,” lanjut Neville.

Selama dua setengah musim melatih di Old Trafford, pelatih asal Portugal itu berhasil memenangkan satu gelar Liga Europa dan satu gelar Carabao Cup. Namun, musim ini The Special One kesulitan untuk membuat anak asuhnya tampil konsisten di Premier League dan Liga Champions.

Salah satu sosok yang diduga kuat akan menggantikan Mourinho adalah, legenda sepak bola Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer. Pihak The Red Devils pun sempat memberikan video mengenai ditunjukkanya Solskjaer sebagai pelatih interim. Namun, unggahan tersebut langsung dihapus oleh pihak manajemen Manchester United.

Comments
Loading...