Mourinho Pergi, Tuchel Ubah Rencana

Football5star.com, Indonesia – Perginya Jose Mourinho dari Manchester United ternyata membuat pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, pusing tujuh keliling. Ia mengaku harus mengubah seluruh rencananya jelang partai Liga Champions, 13 Februari mendatang.

Mourinho pergi dari Manchester United pada Selasa, (18/12) waktu setempat. Sebagai penggantinya, The Red Devils menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim mendatang.

“Perginya Mourinho tentunya membuat kami harus mengubah rencana. Tapi, saya belum tahu apa saja yang akan berubah karena kami masih harus menjalani banyak partai sebelum menghadapi Manchester United,” ujar Tuchel dikutip dari Diario AS.

Thomas Tuchel - Jose Mourinho - Manchester United - PSG - Zimbio
Zimbio

“Mungkin para jurnalis akan senang membicarakan mengenai partai kami melawan Manchester United. Tapi, saya belum memikirkan laga itu. Saat ini, kami harus fokus menghadapi laga melawan Nantes terlebih dahulu,” imbuh Tuchel menambahkan.

Di partai leg pertama Liga Champions nanti, Manchester Untied akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Partai leg kedua akan digelar di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang.

Di bawah asuhan Mourinho, Manchester United berhasil menjadi juara Liga Europa pada tahun 2016 lalu. Di ajang Liga Champions musim lalu, harus takluk dari Sevilla di babak 16 besar. Musim ini, The Red Devils berhasil melaju ke babak 16 besar setelah unggul atas Valencia dan BSC Young Boys di babak grup. Namun, mereka harus mengakui keunggulan dari Juventus.

Comments
Loading...