Mourinho: Perilaku Ndombele Membaik, Saya Mau Dia Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho sepertinya mulai berubah pikiran terkait masa depan Tanguy Ndombele. Ia yang sebelumnya ingin sang gelandang hengkang kini telah melunak dan berharap pemainnya bertahan di Tottenham Hotspur.

Perubahan sikap Jose Mourinho ini ternyata dilandasi oleh perubahan perilaku Tanguy Ndombele. Pelatih berjuluk The Special One menilai pemainnya itu kini jadi lebih baik.

“Tanguy sedang dalam proses berkembang. Musim lalu dia tidak melakukan itu. Musim lalu dia terjebak dalam situasi di mana saya tidak bisa melihat perkembangannya,” kata mantan pelatih Manchester United seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (19/9/2020).

Football News24

“Saat ini dia berlatih dengan sangat baik. Dia sedang memulihkan diri dari cederanya, dia memulihkan fisiknya dan hari ini dia memberi kami apa yang kami butuhkan dalam 30 menit terakhir melawan Lokomotiv Plovdiv,” ia menambahkan.

Pada laga kualifikasi Liga Europa melawan klub Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv, pemain yang digaet dari Lyon dimainkan pada babak kedua. Masuknya sang gelandang mengubah gaya permainan Tottenham Hotspur menjadi lebih bertenaga.

Dari pertandingan itu pula Mourinho percaya jika penggawa timnas Prancis punya masa depan di London Utara. “Saat ini saya percaya pada Tanguy. Saya tidak pernah meragukan kualitasnya,” pungkasnya.

“Dia sangat termotivasi, penuh komitmen dan bersikap profesional. Saya percaya penuh padanya, saya tidak pernah ragu dengan kapasitas Tanguy. Saya yakin dia akan melakukan yang lebih baik untuk kami musim ini,” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More