Mourinho Peringatkan Manajemen Agar Tak Lepas Pemain Bintang

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho cukup puas dengan penampilan beberapa pemain Tottenham Hotspur musim ini. Untuk itu ia meminta manajemen agar tidak melepas pemain berlabel bintang.

Sang pelatih berujar Tottenham Hotspur memang butuh perubahan dalam komposisi pemain musim depan. Namun, menurutnya perubahan itu tidak akan berskala besar. Dengan hak yang dimiliki sebagai manajer, ia yakin bisa memastikan hal tersebut.

Jose Mourinho sadar tidak menjual pemain bintang akan berdampak pada rencana transfer mereka musim depan karena keterbatasan dana. Tapi baginya mempertahankan bintang pentingnya di tim juga sesuatu yang sangat penting.

Posisi Ricardo Formosinho sebagai asisten Jose Mourinho di Tottenham Hotspur akan diisi Ledley King.
Getty Images

“Apakah saya punya jaminan saya tidak perlu menjual para pemain penting kami musim panas ini? Tentu saja. Memang akan ada perubahan, tapi itu perubahan yang cukup kecil. Perubahan besar akan membutuhkan banyak uang,” kata Mourinho seperti dilansir The Sun, Sabtu (25/7/2020).

“Kami tidak mau menjual pemain penting kami dan itu mungkin akan membuat dana kami terbatas karena tidak bisa menjual pemain besar, Anda juga tidak bisa mendapatkan pendapatan yang besar,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan mantan pelatih Manchester United jadi pertanda bahwa striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, takkan ke mana-mana musim depan. Seperti diketahui, sang bomber digadang-gadang akan meninggalkan Spurs untuk memperkuat klub lain yang bisa menjaminnya merengkuh juara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More