Mourinho Pertimbangkan Tukangi Newcastle United

Football5star.com, IndonesiaJose Mourinho diberitakan siap menukangi Newcastle United menggantikan Rafael benitez. Mantan manajer Manchester United itu akan melakukan negosiasi dengan calon pemilik baru The Magpies, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan asal Uni Emirat Arab.

Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan merupakan seorang miliarder yang bermarkas di Dubai, dilaporkan telah melakukan penawaran senilai 350 juta poundsterling atau setara 6.3 triliun rupiah untuk membeli Newcastle United dari Mike Ashley.

Sheikh Khaled dilaporkan memiliki rencana mengganti Rafael benitez dengan Jose Mourinho jika kesepakatan dengan Mike Ashley tercapai. Sedangkan Mourinho dikabarkan tertarik dan siap mempertimbangkan melatih Ayoze Perez dan kawan-kawan.

thenational.ie

Mourinho pun mengakui bahwa dia menyukai Newcastle, yang juga sempat ditangani Sir Bobby Robson, mentor Mourinho saat di Barcelona.

“Saya suka pergi ke sana. Saya suka pergi ke rumah Tuan Robson,” kata Mourinho dilansir Metro dikutip Football5star.com.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga menambahkan bahwa dirinya menyukai suasana stadion St. James Park dan sangat antusias saat menjalani pertandingan di kandang Newcastle United tersebut.

“Saya suka perasaan itu. Saya suka stadion. Saya suka suasananya. Mereka adalah orang-orang yang baik, antusias. Saya suka Geordies,” Mourinho mengaku.

Jose Mourinho tidak lagi melatih klub manapun sejak dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018. Jika Sheikh Khaled mencapai kesepakatan dengan Mike Ashley tentu besar peluang Mourinho menerima tawaran melatih karena dipastikan akan didukung finansial yang melimpah untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Comments
Loading...