Mourinho Prediksi Liverpool ke Final Liga Champions Lagi Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Liverpool lolos ke Liga Champions lagi musim depan.

Liverpool menang 2-0 atas Tottenham pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah (pen 2′) dan Divock Origi (87′). Kemenangan itu mengobati luka tahun lalu dimana Liverpool tumbang 1-3 dari Real Madrid di final yang sama.

Menurut Mourinho, bukan tak mungkin The Reds akan lolos lagi ke final musim depan. Sebab, pasukan Jurgen Klopp sangat kuat.

hasil final liga champions spurs vs liverpool - twitter beINSPORTSUSA
Getty Images

“Mengapa Liverpool tidak dapat lolos ke tiga final berturut-turut? Mengapa Liverpool, dengan tim yang bagus ini, dengan semangat yang baik ini, dengan empati yang baik ini, klub, manajer, pemain, para penggemar, tidak bisa ke final ketiga?” kata Mourinho di Soccerway.

Meski demikian, Mourinho percaya, langkah Liverpool ke final lagi takkan mudah. Sebab, ada begitu banyak tim bagus yang mengincar gelar sama.

“Saya sedang menulis di sini tim-tim yang ingin memenangkan Liga Champions. Juventus, Bayern Munich, PSG, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid. Anda punya tujuh atau delapan tim. Banyak tim ingin melakukannya, tetapi hanya satu yang bisa melakukannya,” Mourinho menambahkan.

Bagi The Reds, kemenangan atas Tottenham adalah gelar keenam Liga Champions mereka. Mereka hanya kalah dari AC Milan (tujuh) dan Real Madrid (13).

Comments
Loading...