Mourinho Puas MU Raih kemenangan

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho merasa puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan FC Basel di laga pertama Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan 3-0 atas klub Swiss tersebut membuat timnya memimpin Grup A, unggul selisih gol dari CSKA Moskow di peringkat kedua.

“Ketika anda memulai fase grup, selalu penting memenangkan pertandingan. Saya pikir kami bermain stabil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Saya bangga pada pemain karena bermain cukup baik. Secara keseluruhan, penampilan tim solid dan tiga poin penting didapat,” ujar Mou pada MUTV, Rabu (13/9/2017).

Kendati demikian, pelatih asal Portugal ini menyayangkan sikap pemainnya yang sempat jemawa setelah unggul 2-0. Menurut Mou, anak asuhnya beberapa kali membuat kesalahan yang bisa menimbulkan masalah bagi tim. Namun, ia bersyukur Basel gagal memanfaatkan itu menjadi gol.

“Pemain mungkin merasa permainan terkendali saat unggul 2-0. Tapi sepak bola tetaplah sepak bola yang harus menghormati lawan selama 90 menit. Saya tidak tahu apakah selisih gol akan berperan nantinya,” tambahnya.

Tiga gol Setan Merah dicetak Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford di masing-masing babak. Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal United setelah bintangnya, Paul Pogba, menderita cedera hamstring.

Pogba terpaksa ditandu keluar ketika pertandingan baru berjalan 19 menit. Mourinho belum tahu sampai kapan pemain termahalnya itu akan absen membela MU.

Comments
Loading...