Mourinho: Reuni Madrid dan Zidane Sangat Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Zinedine Zidane sebagai nahkoda baru Real Madrid mendapat tanggapan positif dari Jose Mourinho. Ia menyebut bahwa reuni keduanya sangat sempurna untuk klub dan sang pelatih.

Nama Mourinho sebelumnya santer diberitakan sebagai pengganti Santiago Solari musim depan. Tapi pada akhirnya Madrid memilih Zidane untuk kembali menukangi klub ibu kota Spanyol tersebut.

Walau tidak terpilih untuk kedua kalinya, mantan pelatih Manchester United itu tetap senang dengan keputusan presiden klub, Florentino Perez. Dia pun percaya bahwa koleganya tersebut mampu membangkitkan El Real dari keterpurukan.

zidane training in madrid
@realmadriden

“Saya pikir ini akan menjadi hal yang fantastis untuk mereka. Dia sudah mengerjakan pekerjaan luar biasa selama ini. Keputusan ini sangat sempurna untuk saya, untuk Madrid, dan untuknya,” ujar Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari El Chiringuito, Kamis (14/3/2019).

“Ini akan menjadi peluang yang bagus untuk Zidane bagaimana dia bisa membuktikan diri seberapa bagus dirinya, apalagi sekarang Madrid sedang dalam proyek baru. Tapi saya rasa itu tidak berpengaruh banyak karena dia pelatih yang hebat,” sambung pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Saat ini Zidane sudah memimpin latihan perdana Karim Benzema dkk untuk mempersiapkan laga lanjutan LaLiga melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Para pemain pun terlihat gembira melihat pelatih yang membawa mereka juara Liga Champions tiga musim beruntun itu kembali lagi.

Comments
Loading...