Mourinho Sedih Carrick Pensiun

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat sedih dengan keputusan Michael Carrick yang akan gantung sepatu di akhir musim ini. Untungnya, Carrick tak meninggalkan Old Trafford dan langsung jadi staf pelatih di Old Trafford.

“Saya harus mengakui bahwa salah satu hal paling sulit dalam 18 tahun saya sebagai manajer adalah ketika seorang pemain besar pergi, itu selalu sangat menyedihkan. Jadi kali ini kami mencoba melakukannya dengan cara di mana saya tidak sedih. Seorang pemain besar akan pergi, tetapi seorang pria besar bertahan,” kata Mourinho,seperti dilansir Soccerway.

Michael Carrick (football5star.com)
Daily Star

“Ada ruang untuknya dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka, tetapi sebelum itu, kami masih ingin Carrick bermain dan kemudian hari berikutnya memberikan sepatunya kepada anak-anaknya,” Mourinho menambahkan.

Carrick baru saja menerima penghargaan berupa Special Recongition yang diberikan langsung oleh Mourinho dalam malam penganungerahan internal United. Mourinho pun memberikan kado unik kepada Carrick, termasuk sebuah peluit dan obat sakit kepala.

Carrick sendiri telah membela United sejak 2006 lalu. Total, ia tampil dalam 463 pertandingan di semua pertandingan dan mencetak 24 gol.

Sepanjang kariernya di Old Trafford, Carrick sukses memenangi 5 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 3 Piala Liga, 6 Community Shield, 1 Liga Champions, 1 Liga Europa, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...