Mourinho Sedih Tiap Tak Masukkan Nama Dele Alli di Starting 11

Football5star.com, Indonesia – Situasi Dele Alli di Tottenham Hotspur musim ini sedang tak menentu. Ia jarang mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho.

Di Premier League musim ini Dele Alli baru dimainkan dua kali dan itu pun hanya sebagai pemain pengganti. Situasi ini ternyata juga membuat Jose Mourinho bersedih.

“Saya merasa terpuruk kami meninggalkan Alli. Saya bahkan merasa sedih setiap kali harus menulis daftar pemain yang dipilih untuk sebuah pertandingan. Ini bukan hanya tentang Alli,” ujar Mourinho seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (28/10/2020).

dele alli-tottenham-football london
football london

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal mengisyaratkan akan menurunkan gelandang timnas Inggris saat Tottenham Hotspur berlaga di Liga Europa tengah pekan ini.

“Jika para pemain memahami bahwa pada hari kamis kami punya pertandingan lain dan beberapa orang yang tidak bermain sebelumnya mereka akan bermain pada hari Kami dan begitu juga sebaliknya,” ia menambahkan.

Terkait pilihannya di lapangan, Jose Mourinho menilai ini adalah bagian dari tugasnya sebagai pelatih. Dari sisi pemain, ia meminta anak asuhnya selalu dalam keadaan siap agar terus dipercaya menjadi pilihan utama.

“Seperti inilah siklus di klub besar. Ini adalah kehidupan yang saya tahu dari sejak saya di Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan. Para pemain harus siap untuk bermain. Itulah syaratnya,” tutup mantan pelatih Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More