Mourinho Serang Balik Fans Setan Merah

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 0-1 Manchester United dari FC Basel membuat mereka dikritik oleh fansnya sendiri. Namun, Jose Mourinho tidak terima dengan hal tersebut dan menyerang balik pendukung Setan Merah.

sebelumnya, segelintir fans mengatakan bahwa timnya bermain tanpa ambisi. Kegagalan mencetak gol dan strategi serangan yang monoton dituding menjadi biang keladi kekalahan MU di Basel. Hal ini diperkuat catatan statistik yang mengatakan The Red Devils hanya mencetak tidak lebih dari dua gol di sembilan laga terakhirnya.

Namun, Mou tidak terima dengan tudingan tersebut. Ia bahkan mempertanyakan apa ambisi sebenarnya fans terhadap timnya. Dengan kekuatan lini serangnya, ia yakin tidak ada yang melebihi ambisi MU untuk merebut gelar.

zimbio.com

“Entah ambisi apa yang mereka maksud. Saya rasa ini sangat sulit, tapi saya yakin tidak ada yang melebihi ambisi kami saat ini. Kami bermain melawan Newcastle United dengan Pogba, Rashford, Martial, Mata, dan Lukaku,” ujar Mourinho seperti dilansir Mirror, Jumat (24/11/2017).

“Valencia dan Young bukanlah bek sayap, mereka winger. Jelas kami ingin menang dan menyerang. Saya tidak mengerti apa yang mereka inginkan dengan tim ini,” ia menambahkan.

Ujian selanjutnya United adalah mereka akan menghadapi tim promosi, Brighton Hove & Albion, Sabtu (25/11/2017). Setan Merah mempunyai catatan buruk bertemu tim promosi musim ini. Mengingat sebelumnya mereka ditaklukkan Huddersfield Town 1-2 beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...