Mourinho Dikabarkan Siap Kembali ke Klub Lamanya

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho tengah menganggur setelah diberhentikan oleh Manchester United jelang Natal tahun lalu. Belum terdengar rencana terkait masa depannya. Namun, menurut A Bola, The Special One membuka kemungkinan kembali ke klub lamanya.

Klub lama yang dimaksud A Bola adalah Benfica. Mourinho dikabarkan membuka pintu terhadap kemungkinan tersebut. Namun, hal itu baru bisa terjadi pada musim depan. Untuk kembali saat ini, The Special One menutupnya.

Luis Filipe Vieira mengaku sangat ingin mendatangkan Mourinho ke Benfica.
bancada.pt

Selain keinginan pribadi, ada hal lain yang membuka kemungkinan Mourinho kembali ke klub lamanya tersebut. Itu adalah Presiden Luis Filipe Vieira. Menurut A Bola, mantan manajer Chelsea itu adalah sosok pelatih yang sangat diidamkan Vieira.

Hal lainnya, Jorge Mendes yang menjadi agen Mourinho dikenal punya hubungan baik dengan O Aguias. Andai sang klien mau kembali ke klub lamanya, sangat mungkin Mendes mengusahakan dengan sekuat tenaga.

Meskipun demikian, kemungkinan Mourinho kembali ke klub lamanya itu tidaklah mudah. Terlepas dari keinginan pribadinya, tetap saja harus ada hitung-hitungan yang tepat terkait kontraknya. Menilik besaran gaji yang diterima saat di Manchester United, itu tentu tak murah.

Ini jadi kendala tersendiri. Pasalnya, Benfica bukanlah Manchester United, Chelsea, Inter Milan atau Real Madrid. Mereka tak bergelimang uang. Sangat sulit bagi mereka andai Mourinho meminta bayaran seperti yang didapatkan di klub-klub teras Eropa yang pernah ditanganinya itu.

Comments
Loading...