Mourinho Siapkan Rencana Khusus Di Laga Terakhir Carrick

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho, Manajer Manchester United merencanakan hal yang spesial di laga terakhir Michael Carrick bersama klub tersebut. Momen itu akan berlangsung pada partai penutup Red Devils di Premier League musim ini menghadapi Watford di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2018).

zimbio.com

Mourinho akan menurunkan Carrick sejak awal di laga tersebut. Itu merupakan kali pertama bagi pemain berusia 36 tahun tersebut musim ini di Premier League.

“Carrick akan turun sebagai kapten di pertandingan tersebut tapi dia tidak akan bermain hingga 90 menit. Hal itu saya lakukan karena biar dia bisa keluar dari lapangan secara sendiri (sebagai bentuk apresiasi),” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari situs resmi Manchester United, Jumat (11/5/2018).

“Saya ingin dia merasakan bahwa para pendukung Manchester United punya kedekatan dengannya,” sambungnnya.

Lebih lanjut, Mourinho menjelaskan dirinya tak sedih dengan akhir karier Carrick di Manchester United. Pasalnya, setelah tak lagi menjadi pesepak bola, sang pemain dinilainya bakal punya hubungan yang lebih akrab dengannya.

“Ini hanya momen yang emosionil. Dia bisa memulai pertandingan dan aaya akan membuat pergantian pemain di momen yang tepat untuknya,” ucap The Special One.

Manchester United merekrut Carrick pada 2006 lalu seharga 27,2 juta euro. Selama 12 musim, dia telah turut andil dalam menyumbangkan 18 trofi bagi Red Devils.

Comments
Loading...