Mourinho: Soal Ndombele, Sepak Bola Penuh Awal yang Sulit

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, angkat bicara soal Tanguy Ndombele yang kesulitan adaptasi bersama The Lilywhites.

Tanguy Ndombele datang ke Tottenham dengan memecahkan rekor transfer klub. Ia hijrah dari Olympique Lyon ke London pada awal musim 2019-2020 dengan mahar sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Sayangnya, penampilan sang pemain mengecewakan. Ia juga sering cedera.

Saat kompetisi mulai dilanjutkan, Ndombele juga tak dimainkan dalam dua laga terakhir Spurs melawan Manchester United dan West Ham United. Kondisi itu membuat sang pemain kecewa berat.

Jose Mourinho Kritik Keras Tanguy Ndombele
Football.London

“Tidak masalah dengan Ndombele, dia ada di klub besar, titik. Dia di klub besar dan dia harus bersaing dengan yang lain. Dia adalah pilihan bagi saya, dia pemain yang sangat bagus, dia mungkin akan bermain di pertandingan berikutnya, tidak ada masalah,” kata Mourinho di Goal.

“Tentu saja saya percaya Ndombele bisa bangkit lagi. Sepak bola penuh dengan pemain dengan awal yang sulit. Luka Modric di Real Madrid, setelah enam bulan ia terpilih sebagai transfer terburuk dalam sejarah Real Madrid oleh para penggemar dan pers, beberapa bulan kemudian ia menjadi juara, dan kemudian memilih pemain terbaik di dunia.”

“Ketika talenta ada, banyak hal bisa terjadi dengan adaptasi, tetapi jika talenta ada, sesuatu yang baik bisa terjadi,” ia menambahkan.

Musim ini, Ndombele tampil dalam 27 pertandingan Tottenham di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan empat assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More