Mourinho Soal Transfer Matt Doherty: Saya Benci Melawannya

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur kembali kedatangan pemain baru. Kali ini klub besutan Jose Mourinho menggaet Matt Doherty dari Wolverhampton.

Tottenham Hotspur harus mengeluarkan uang sebesar 18 juta pounds untuk memboyong Matt Doherty. Mereka pun langsung memagarinya kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun.

Menurut Jose Mourinho, transfer pemain berposisi sebagai bek itu sangat menguntungkan. Apalagi selama ini ia tidak suka kala timnya berhadapan dengan bek timnas Irlandia.

RESMI Tottenham Rekrut Bek Kanan Wolves, Matt Doherty
@SpursOfficial

“Saya benci bermain melawan dia, jadi saya sangat senang tidak akan melawan dia lagi. Saya sangat senang kami memiliknya sekarang. Dia punya karier yang luar biasa untuk Wolverhampton. League One, Championship, Premier League, hingga Liga Europa,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Senin (31/8/2020).

“Dia melakukan segalanya untuk Wolverhampton, jadi pekerjaan di sana sudah selesai sekarang. Saya tahu dia pergi dengan banyak kebanggaan, tapi ini adalah langkah baru dalam kariernya. Dia sangat termotivasi,” ia menambahkan.

Matt Doherty jadi pemain ketiga yang digaet klub London Utara musim ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Pierre-Emile Hojberg dan Joe Hart terlebih dulu.

Jose Mourinho menilai transfer Spurs sejauh ini jadi bukti bahwa ia ingin membentuk tim terbaik. “Kami ingin memiliki pemain terbaik dan skuat terbaik. Kami akan menjalani kompetisi berbulan-bulan tanpa henti. Kami butuh skuat yang lebih baik dari yang kami punya musim lalu,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More