Mourinho: Solskjaer Mau Kotak Penalti Berukuran 22 Meter

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho kembali menjadi buah bibir pada pekan ini. Setelah enggan berkomentar banyak soal insiden penalti pada laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United, ia kini menyindir pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sindiran Jose Mourinho bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer yang menyinggung soal sikap mantan pelatih Manchester United yang mempertanyakan tinggi gawang pada laga Liga Europa.

“Anda harusnya senang Jose tidak di sini untuk mengukur gawangnya,” ujar Solskjaer sesaat setelah laga Brighton vs United yang diwarnai kontroversi itu.

Bruno Fernandes: Keberuntungan yang Menangkan Manchester United
Goal

Mendengar hal tersebut, pelatih asal Portugal kemudian membalas. Ia menyebut jika legenda Setan Merah lebih senang jika setiap lapangan memiliki kotak penalti yang berukuran 22 meter.

“Saya pikir Ole sangat senang dengan apa yang terjadi pada timnya sehingga dia bercanda. Tapi saya paham, ukuran tiang gawang tidaklah penting. Baginya yang paling penting adalah ukuran 18 meter kotak penalti,” kata Mourinho.

“Dia tidak akan pernah menerima bermain dengan ukuran kotak penalti 17 meter. Dia lebih suka kotak penalti berukuran 22 meter. Baginya itu akan lebih baik,” tandasnya.

Sindiran The Special One tak lepas dari beberapa momen Manchester United yang kerap mendapat hadiah penalti. Paling baru terjadi akhir pekan kemarin saat tandang ke markas Brighton.

Setan Merah mendapat hadiah penalti setelah wasit mengecek ulang tayangan VAR. Padahal sang pengadil sudah meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan lebih dulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More