Mourinho Tahu Cara Atasi Tekanan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Marco Silva, memberikan dukungannya kepada Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia yakin The Special One bisa mengatasi masalah di Old Trafford.

Mourinho sedang dalam tekanan di Manchester United. Sebab, dalam tujuh laga terakhir, Setan Merah cuma menang sekali.

Meski demikian, di mata Silva, Mourinho adalah pelatih hebat. Ia juga yakin Mourinho tahu solusi mengatasi masalahnya.

zimbio.com

“Saya pikir sebagai pelatih, saya mengerti. Semua pelatih ingin memenangkan setiap pertandingan, setiap pelatih bekerja untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Silva kepada The Independent.

“Ketika Anda berada di klub seperti Manchester United, Anda tahu apa tujuan Anda. Tujuan Anda adalah untuk memenangkan setiap pertandingan, untuk menjadi juara, untuk memenangkan semua kompetisi yang Anda mainkan selama musim ini.”

“Mourinho tahu bagaimana dia bisa mengatur situasi. Yang pasti ini bukan kali pertama dalam kariernya dia merasakan situasi ini. Dia bisa mengelola situasi seperti yang dia inginkan. Dia mempersiapkan segalanya.”

“Saya tidak memiliki keraguan tentang dia atau apa yang bisa dia lakukan. Dia juga tidak akan meragukan dirinya sendiri,” Silva menambahkan.

United sendiri kini berada di peringkat 10 klasemen dengan 14 poin. Sementara Everton di posisi delapan dengan 15 angka.

Comments
Loading...