Mourinho Tak Berniat Kembali ke Benfica

Football5Star.com, Indonesia – Niat Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, membawa pulang Jose Mourinho membentur cadas. Baru saja menyatakan siap mengeluarkan uang berapa pun untuk mewujudkan hal itu, The Special One justru mengisyaratkan tak mau kembali Da Luz.

“Saya tak berniat untuk bekerja di Portugal. Saya tak ingin ke sana. Namun, cara terbaik menghormati klub besar dan presiden hebat adalah dengan mengatakan bahwa saya tak didekati,” ungkap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Correia da Manha.

Presiden Benfica sangat ingin memulangkan Mourinho ke Da Luz.
noticiasaominuto.com

Selain tak berniat pulang ke Benfica, Jose Mourinho juga tak ingin terlibat nostalgia. Tak terkecuali soal kembali ke Real Madrid atau Inter Milan yang sempat dibawa merebut tiga gelar pada 2009-10.

“Sungguh kehormatan luar biasa ketika dapat kembali ke klub yang pernah ditangani. Saya katakan ini kepada Anda dan tak akan katakan kepada orang lain,” jelas mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu.

Saat ini, setelah dilepas Manchester United, Mourinho ingin menikmati masa tanpa bekerja. “Saat ini, saya tak berlatih. Saya menyukai tak lagi pelru bicara sepanjang waktu,” kata dia lagi. “Saya ingin berpikir da menyiapkan langkah ke depan.”

Sebelumnya, A Bola melaporkan The Special One membuka kemungkinan kembali ke Benfica. Namun, itu bukan dalam waktu dekat. Setelah itu, Vieira melontarkan pernyataan bahwa pihaknya punya cukup dana untuk memulangkan Mourinho ke Da Luz.

Comments
Loading...