Mourinho Tak Bilang Lampard Bakal Sukses di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menolak berkomentar soal masa depan Frank Lampard musim ini. Menurutnya, ia tidak ingin berspekulasi apakah top skorer The Blues sepanjang masa tersebut akan sukses sebagai manajer.

Seperti diketahui, Lampard resmi menduduki jabatan sebagai manajer Chelsea untuk musim 2019/20. Ia didatangkan dari Derby County setelah sukses mengantarkan The Rams ke final play-off divisi Championship musim lalu.

“Kita lihat saja nant seperti apa. Pasti akan ada waktunya. Aku tidak bisa bilang dia akan sukses bersama Chelsea. Tapi pada saat bersamaan, aku juga tidak berhak bilang dia akan gagal. Bisa saja aku bilang ‘dia akan menjadi manajer fenomenal’ tapi aku tidak akan,” ucap Mourinho kepada Sky Sports.

Kendati demikian, Mourinho tetap menganggap Lampard adalah sosok tepat untuk tangani N’Golo Kante dkk musim depan. Pengalamannya sebagai pemain akan membantunya untuk memimpin ruang ganti Chelsea.

Para pemain pun diyakini akan tunduk terhadap semua aturannya, terutama para pemain muda. Mengingat Lampard merupakan salah satu produk terbaik yang pernah membela Chelsea ketika masih berstatus sebagai pemain.

“Bukan caraku untuk bilang dia akan sukses atau tidak. Lihat saja nanti. Aku hanya bisa bilang dia punya potensi dan dia mengerjakan segala sesuatunya dengan hati. Itu adalah satu aspek penting dalam pekerjaan ini,” tuturnya.

Comments
Loading...