Mourinho Tak Bisa Kembali ke Madrid Karena Masih Ada Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, menepis isu dirinya akan kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut Mourinho, rumor seperti itu tak menghormati Zinedine Zidane.

“Ada dua jenis rumor. Satu, ketika seseorang berbicara tentang Zidane, yang adalah salah satu dari kami dan itu menyakitkan kami ketika tim tidak berjalan baik. Anda harus hidup dengan itu,” kata Mourinho di Soccerway.

“Zidane berada dalam sepak bola sepanjang hidupnya dan dia tahu itu. Jenis rumor lainnya adalah dengan memasukkan nama saya di sana, dan saya tidak suka itu. Ada banyak masalah di banyak tempat, tetapi satu hal lain adalah rasa hormat.”

Madrid kurang stabil di awal musim ini. Mereka hanya mampu bermain imbang melawan Real Valladolid dan Villarreal, sebelum akhirnya dibantai 0-3 oleh Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Zinedine Zidane mengakui Real Madrid pantas dibantai 0-3 oleh PSG pada matchday I liga Champions.
Getty Images

Hasl tersebut membuat posisi Zidane terjepit. Ia digosipkan bakal digantikan Mourinho.

“Saya tidak ingin kembali karena mereka memiliki manajer dan saya tidak bisa melatih tim yang memiliki manajer. Anda dapat berbicara dengan hormat tentang klub, tetapi juga tentang manajer yang bukan sembarang orang. Saya keluar dari itu. Saya tidak hanya menghembuskan asap, saya ingin semuanya menjadi baik dan semuanya diperbaiki,” ucap Mourinho.

“Madrid, Barcelona, Atletico, Manchester United dan Chelsea, ketika Anda memiliki harapan besar, itu sulit dan sulit. Dan untuk ini, mereka mengatakan ada pemain dan manajer yang baik yang tidak memberikan segalanya, karena dibutuhkan lebih dari sekadar bakat, Anda juga harus memiliki kepribadian khusus tertentu,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...