Mourinho Tak Keberatan Lepas Bek Man United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak keberatan melepas bek muda, Axel Tuanzebe. Di mata The Special One, pemain 20 tahun itu butuh jam terbang reguler.

Tuanzebe baru sekali membela Man United musim ini. Ia kalah bersaing dengan Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Getty Images

Aston Villa kabarnya tertarik kepada pria kelahiran Kongo tersebut. Mourinho pun tak keberatan meminjamkan sang pemain.

“Saya memiliki 22 pemain dan saya ingin mempertahankan skuat 22 pemain. Mungkin, hanya karena saya ingin menjadikan anak itu pemain bagus dan saya tidak memberinya kesempatan yang saya berikan kepada Scott McTominay, Axel Tuanzebe bisa pergi dengan status pinjaman karena dia bermain dalam posisi dimana saya memiliki begitu banyak pemain,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Hari ini di bangku cadangan saya Marcos Rojo dan Victor Lindelof, dan Eric Bailly masih dalam pemulihan, jadi saya tidak memberi kesempatan pada Axel. Jadi, Axel mungkin satu-satunya yang bisa saya lepas dan bermain di tempat lain karena saya yakin dia adalah bakat yang sangat bagus, dan dia harus pergi dan bermain.”

“Tapi selain itu, kami butuh jumlah skuat yang kami miliki, karena kami bermain di Liga Champions, Piala FA dan Premier League. Saya harus menjaga jumlah pemain yang kami miliki,” Mourinho menambahkan.

Tuanzebe sendiri memiliki posisi asli sebagai bek tengah. Namun, ia juga bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More