Mourinho Tak Masalahkan Kartu Merah Rashford

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mempermasalahkan kartu merah yang diterima Marcus Rashford di partai melawan Burnley, (2/9). Menurutnya, Rashford mendapatkan kartu merah karena masih terlalu naif.

Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti harus diusir wasit di pertengahan babak kedua. Ia diusir karena menanduk Phil Bardsley setelah menerima tekel yang cukup keras.

“Saya tak melihat insiden yang terjadi. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah, Marcus masih teralu naif. Ia menghadapi seorang pemain veteran di Premier League dan tak mampu menahan emosinya,” kata Mourinho dikutip dari Daily Star.

Selain kartu merah Rashford, kemenangan United di Turf Moor juga diwarnai oleh gagalnya eksekusi penalti Paul Pogba. Namun, Mourinho kembali tak mempermasalahkan kegagalan penalti Pogba.

“Saya tak pernah menyalahkan pemain yang gagal mengeksekusi penalti. Saya menyalahkan pemain-pemain yang tak memiliki nyali untuk mengambil penalti,” ungkap The Special One.

Kemenangan melawan Burnley berhasil mengakhiri tren buruk United dalam dua partai terakhir. Dua gol dari Romelu Lukaku membawa United kini bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan rekor 6 poin dari 4 partai.

Marcus Rashford - Manchester United - Jose Mourinho
Squawka

Selepas jeda internasional pekan ini, United akan kembali melanjutkan petualangannya di Premier League musim ini. Alexis Sanchez dkk akan bertandang ke markas Watford pada 15 September mendatang. Laga ini akan menjadi ujian berat untuk Mourinho. Pasalnya, Watford belum sekalipun kehilangan poin di Premier League musim ini.

Comments
Loading...