Mourinho Tak Pedulikan Undian 16 Besar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho, pelatih Manchester United tak memedulikan undian babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Baginya, siapapun lawannya mereka telah siap.

Undian 16 besar Liga Champions akan diselenggarakan pada Senin, 17 Desember 2018 di Lyon. Manchester United sendiri lolos dari babak grup dengan menempati posisi kedua di bawah Juventus. Secara teori, mereka akan bertemu dengan juara grup. Mereka juga tak akan kembali bertemu dengan Juventus yang ada dalam grup yang sama dan Manchester City yang berasal dari Liga Inggris.

“Anda menantikan hari Senin (hari undian), saya tidak. Sungguh itu bukan sesuatu yang membuat saya tetap menonton televisi. Kami tahu babak 16 besar memiliki banyak tim bagus. Bahkan tim yang lolos lebih dulu tidak bisa santai,” ungkapnya dikutip Football5star dari MUTV.

Manchester United - Mourinho - Valencia - Liga Champions
uefa,com

Mourinho yakin anak asuhnya tak memikirkan undian tersebut dan tak mempermasalahkan siapa lawan mereka di babak gugur. Baginya, selama masih bermain di Old Trafford, mereka tak gentar.

“Mereka (para pemain) tahu bahwa mereka bisa mendapatkan lawan yang sangat sulit saat menempati posisi kedua di grup mereka. Akan ada pertandingan besar di Old Trafford untuk dimainkan, tidak masalah siapa lawannta, jadi saya santai dan lebih fokus pada Liverpool dan kemudian Cardiff dibanding undian,” tambahnya.

Salah satu lawan yang bisa The Red Devils hadapi di babak 16 besar Liga Champions adalah FC Porto. Mantan klub Mourinho berada di peringkat pertama di babak grup yang membuat kemungkinan mereka bertemu Manchester United terbuka lebar.

“Saya tidak (memikirkannya). Saya pikir, mungkin, orang-orang menempatkan mereka di tengah Real Madrid, Bayern Munich, Barcelona, ​​dan Borussia Dortmund dan berpikir mereka adalah orang yang baik (untuk dilewati). Saya kira tidak sama sekali.

Comments
Loading...